Kursus Evangelisasi di Kabanjahe

      Evangelisasi Sesudah Konsili Vatikan II adalah : segala usaha utk menawarkan, memperkenalkan dan meresapkan Kabar Gembira ttg Ykristus dan nilai-nilai Injil kpd manusia dlm semua aspeknya (hati nurani, kegiatan-kegiatan, kebudayaan dan lingkungan hidupnya, bdk. EN 14;18).
      Dalam usaha peningkatan iman umat, Komisi Evangelisasi KAM mengadakan KEP. Pada kesempatan kali ini, Komisi Evangelisasi mengadakan KEP di Paroki St. Petrus dan Paulus Kabanjahe. Kursus ini dilaksanakan selama tiga hari yakni 23-25 Maret 2012. Kursus ini diikuti oleh 37 peserta dari seluruh stasi di paroki ini. Seluruh peserta sangat antusias dalam mengikuti Kursus ini dan berharap agar kursus ini dilakukan setiap tahunnya.
     P. Karolus Sembiring, OFMCap selaku ketua komisi Evangelisasi KAM menekankan agar seluruh peserta dapat terlebih dahulu mengevangelisasi diri sendiri baru mengevangelisasi orang lain. Karena tidak mungkin kita memberikan apa yang kita miliki. Kursus ini ditutup dengan acara Misa Perutusan sebagai tanda bahwa peserta diutus untuk mewartakan kabar baik pada diri sendiri, keluarga, dan masyarakat luas.  Selamat bagi seluruh peserta. Tuhan memberkati dan Mari Berevangelisasi.








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lima Langkah Evangelisasi

BAB II EVANGELISASI

BAB I ORIENTASI KEP DAN INTRODUKSI